Jumat, 26 April 2013

Fonologi Musik Ungu Band

Judul lagu: Saat Bahagia Genre: Pop Penyanyi: Ungu feat. Andien Lirik: Saat bahagiaku duduk berdua denganmu hanyalah bersamamu hmmm [sa?at bahagiyaku duduk bǝrduwa dǝηanmu hañalah bǝrsamamu hmmm] Mungkin aku terlanjur tak sanggup jauh dari dirimu [muηkin aku tǝrlanjur ta? saηgup jawuh dari dirimu] Ku ingin engkau selalu [ku iηin ǝηkaw slalu] *courtesy of LirikLaguIndonesia.net Tuk jadi milikku [tuk jadi milikku] Ku ingin engkau mampu [ku iηin ǝηkaw mampu] Ku ingin engkau selalu bisa [ku iηin ǝηkaw sǝlalu bisa] Temani diriku sampai akhir hayatmu [tǝmani diriku sampaiy a?hir hayatmu] Meskipun itu hanya terucap [mǝskipun itu haña tǝrucap] Dari mulutmu oooh dari dirimu [dari mulutmu oooh dari dirimu] Yang terlanjur mampu bahagiakan aku [yaη tǝrlanjur mampu bahagiyakan aku] Hingga ujung waktuku selalu [hiηga ujuη waktuku sǝlalu] Seribu jalan pun ku nanti [sǝribu jalan pun ku nanti] Bila berdua dengan dirimu melangkah bersamamu [bila bǝrduwa deηan dirimu mǝlaηkah bǝrsamamu] Ku yakin tak ada satu pun [ku yakin ta? ada satu pun] Yang mampu merubah rasaku untukmu [yaη mampu mǝrubah rasaku untukmu] Ku ingin engkau selalu [ku iηin ǝηkaw slalu] Tuk jadi milikku [tuk jadi milikku] Ku ingin engkau mampu [ku iηin ǝηkaw mampu] Ku ingin engkau selalu bisa [ku iηin ǝηkaw sǝlalu bisa] Temani diriku sampai akhir hayatmu [tǝmani diriku sampaiy a?hir hayatmu] Meskipun itu hanya terucap [mǝskipun itu haña tǝrucap] Dari mulutmu oooh dari dirimu [dari mulutmu oooh dari dirimu] Yang terlanjur mampu bahagiakan aku [yaη tǝrlanjur mampu bahagiyakan aku] Hingga ujung waktuku selalu [hiηga ujuη waktuku sǝlalu] Mungkin aku terlanjur [muηkin aku tǝrlanjur] Tak sanggup jauh dari dirimu [ta? saηgup jawuh dari dirimu] Ku ingin engkau selalu [ku iηin ǝηkaw slalu] Jadikan aku [jadikan aku] Ku ingin engkau mampu [ku iηin ǝηkaw mampu] Ku ingin engkau selalu bisa [ku iηin ǝηkaw sǝlalu bisa] Temani diriku sampai akhir hayatmu [tǝmani diriku sampaiy a?hir hayatmu] Meskipun itu hanya terucap [mǝskipun itu haña tǝrucap] Dari mulutmu oooh dari dirimu [dari mulutmu oooh dari dirimu] Yang terlanjur mampu bahagiakan aku [yaη tǝrlanjur mampu bahagiyakan aku] Hingga ujung waktuku selalu [hiηga ujuη waktuku sǝlalu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar